Jika Ingin saingi Lionel Messi, Neymar Harus Tinggalkan Barca

Inter Milan Tegaskan Masih Akan Datangkan Amunisi Anyar

Tidak bisa dipungkiri fakta bahwa Neymar Jr adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Barcelona saat ini, namun dia masih berada dibawah bayang-bayang bintang Argentina, Lionel Messi. Jika memang Neymar ingin melebihi Messi, dia disarankan untuk meninggalkan Barcelona dan menjadi lebih baik bersama klub lain.

Inter Milan Tegaskan Masih Akan Datangkan Amunisi Anyar

Sebagaimana diketahui, Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos FC Pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, sebagaimana pentolan Timnas Brazil tersebut ditebus dengan banderoil 57 Juta euro. Awalnya, dia terlihat kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya bermain Barca, namun perlahan, Neymar bermain dengan sangat baik.

Dia bahkan telah memenangkan trofi Liga Champions Eriopa bersama dengan Raksasa Catalan dan juga meraih dua trofi La Liga Spanyol. Hanya saja, dari segi performa individu, Neymar masih terus berada dibawah bayang-bayang Lionel Messi, pemain terbaik dunia lima kali.

Terkait hal tersebut, salah seorang penasehat pemain Brazil menyarankan agar kliennya lebih baik meninggalkan Barcelona, mencoba peruntungan bersama dengan klub besar lainnya jika ingin berdiri sebagai pemain terbaik seorang diri, bukan dibawah bayang-bayang Lionel Messi.

“Di sisi Messi kau akan selalu jadi yang kedua. Kau akan selalu berada dalam bayang-bayangnya,” ucap sang penasihat tersebut seperti dilansir Sport.

Tak cukup sampai di situ, Sport juga mengklaim bahwa Neymar sudah mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pembicaraan itu digelar di akhir musim lalu.

Sebenarnya, Neymar sendiri berulang kali mengatakan bahwa dia sama sekali tidak berniat meninggalkan barcelona , bahkan telah sepakat untuk kontrak baru sejak januari lalu, dimana kontrak baru tersebut akan membuat sang pemain bertahan di Camp nou sampai tahun 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *