Jika Mbappe ke Madrid, Karir Bale Akan Tamat

Jika Mbappe ke Madrid, Karir Bale Akan Tamat

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai salah satu prioritas utama Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Andai benar Winger Muda Prancis tersebut merapat ke Santiago Bernabeu, salah seorang pakar sepakbola asal Spanyol, Graham Hunter memprediksi bahwa itu adalah pertanda dari akhir karir seorang Gareth Bale di Real Madrid.

Jika Mbappe ke Madrid, Karir Bale Akan Tamat

Seperti diketahui, Kylian Mbappe memang jadi salah satu pemain yang paling sering dibahas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Wajar saja, winger 18 tahun tersebut berhasil tampil gemilang sepanjang kampanye musim 2016/2017, dimana lewat torehan 26 gol dan 14 assistnya, dia membawa AS Monaco melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa dan menjadi Kampiun Ligue 1 Prancis.

Performa gemilang tersebutlah yang membuat sang pemain akhirnya diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, termasuk Real Madrid. Tapi Graham Hunter menilai bahwa Los Blancos telah berminat akan servis Mbappe sejak yang bersangkutan masih berusia 14 tahun.

Dan jika memang benar sang pemain Prancis merapat ke Santiago Bernabeu, Hunter merasa itu adalah ancaman yang sangat berarti bagi Gareth Bale, karena bisa jadi Mbappe akan benar-benar menggeser posisinya dari tim utama Real Madrid dan menjadi pertanda akhir dari karirnya bersama dengan Los Blancos.

“Real Madrid telah mengikuti Mbappe sejak usia 14 tahun. Monaco menginginkan harga yang yang sangat mahal. Saat ini, rekor dunia bisa dipecahkan tiga kali pada tingkat ini,”

“Mereka menginginkan bayaran yang bisa memecahkan rekor yang dibuat Paul Pogba musim panas lalu. Ada yang membandingkannya dengan Thierry Henry. Ada yang telah melihat keduanya dan mereka pikir Mbappe adalah pesepakbola yang lebih baik saat ini,”

“Real Madrid mengatakan kepada perwakilan Mbappe bahwa terlepas dari harga yang mereka bayar akan memecahkan rekor dunia, mereka akan menempatkan Gareth Bale di pasar pemain. Tapi menurut saya itu akan salah karena Bale adalah aset besar,” ujarnya di Daily Record’s Transfer Window podcast seperti dilansir Express.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *